Minggu, 27 Agustus 2017

Pulsa sangat dibutuhkan oleh semua kalangan

Untuk menjalankan bisnis pulsa all operator tidak dibutuhkan modal besar. Tidak perlu sewa kios, ruko atau gerai jika Anda belum sanggup. Lakukan saja sebagai bisnis sambilan dalam mengisi waktu luang atau sebagai pelengkap bisnis Anda lainnya. Modal kecil dengan tingkat kembali modal sangat cepat. Anda tidak akan pernah rugi jika melakukan usaha pulsa ini bersama kami.

Anda para pemula di bisnis online atau Anda adalah orang yang sedang mencari-cari sebuah peluang usaha online di internet, ini adalah penawaran yang patut Anda pertimbangkan. Jangan hamburkan uang Anda untuk sebuah bisnis yang belum jelas. Daripada Anda ikut affiliasi atau reseller jual ebook, software atau lebih parah lagi ikut bisnis akal-akalan seperti trik tarik saldo ATM, arisan berantai skema piramida dan bisnis yang berkedok investasi lebih baik ikut bisnis ini jualan pulsa saja. Begitu Anda joint langsung terasa manfaatnya.

Yuk, gabung sekarang juga !!!
Pendaftaran AGEN GRATIS loh....

#Kalau ada bisnis yang bisa dimulai secara gratis kenapa harus bayar mahal hanya untuk registrasi di bisnis tertentu...

Di bisnis pulsa all operator, pakai modal atau gak sama2 bisa menghasilkan..

#Tak Punya modal untuk memulai bisnis Jual Pulsa??
Gunakan akal, cari Orang yang mau berjualan pulsa, kemudian daftarkan sama dengan kamu punya konter tapi tanpa modal.. Kamu akan dapat komisi dari setiap transaksi agen yang kamu daftarkan.. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI

arkutejmb.blogspot.co.id/2016/05/joe-cell-pulsa-semua-operator.html?m=1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar